Sunday, June 22, 2014

Software Kompresi File WINRAR

cascuskomputer.blogspot.com


WinRar adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk mengompres berbagai file dan data dengan sangat mudah, cepat dan aman. Tingkat keamanan yang diberikan oleh WinRar ini akan sangat terasa sekali kalau Anda ingin menyimpan file-file yang memiliki sifat sangat rahasia. Berikut ini kelebihan program WinRar sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam beraktivitas menggunakan komputer: 

  1. Terdapat pilihan apakah Anda menginginkan menghapus file asli atau tidak setelah Anda selesai membuat file archive. 
  2. File yang berada di dalam ekstensi .rar memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi khususnya dari serangan virus. Virus tidak akan bisa menulari berbagai file dan data yang telah tersimpan di dalam archive. 
  3. Apabila file yang ingin Anda simpan adalah file yang bersifat rahasia maka Anda dapat melindunginya dengan mudah, yaitu menggunakan password. Dengan penggunaan password tentu berbagai data dan file milik Anda akan terlindungi secara maksimal dari gangguan berbagai pihak lainnya. 
  4. File archive yang dihasilkanmemiliki tingkat perbandingan yang sangat kecil dibandingkan dengan ukuran file aslinya. Nah inilah alasan mengapa software ini yang dipilih. Yaitu karena kehebatannya dalam mengkompres file hingga ukuran filenya menjadi kecil tanpa merusak kualitas data dan file. 
  5. Hebatnya lagi adalah file hasil kompresi tadi dapat dengan mudah dikembalikan ke dalam bentuk aslinya tanpa mengurangi kualitas data dan file tersebut.
Anda tertarik == DOWNLOAD

No comments :

Post a Comment